Pelaku Pengeroyokan Tertangkap Kamera CCTV Di Warung Coto Makassar, Simak Beritanya.

Pelaku Pengeroyokan Tertangkap Kamera CCTV Di Warung Coto Makassar, Simak Beritanya.

IntelijenNews.com – Makassar, Dua pria berinisial RN (23) dan FR (21) mengeroyok pria berinisial NS dan kekasihnya di sebuah warung coto bertempat di jalan abdullah dg sirua, Makassar, pada pukul 04.51 WITA, Senin (17/7/2023).

Penganiayaan ini bermula lantaran ketersinggungan antara pelaku dan korban, dari rekaman video cctv yang beredar, tampak 2 pelaku penganiayaan tersebut tiba-tiba melayangkan pukulan ke wajah korban, kamis (20/23).

Menurut Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, untuk motifnya akibat tersinggung. “Nah, tersinggung pastinya saya belum tahu persis,” ucapnya.

Kejadian itu bermula saat Korban NS terlihat duduk sendiri, sementara wanitanya beranjak pergi. Tampak adu mulut pun terjadi, salah satu pelaku mengacungkan jari tengah dan langsung melayangkan pukulan secara bergantian kepada NS.

Melihat NS dikeroyok, kemudian kekasihnya NS pun segera datang untuk melerai. Namun naasnya kekasih NS pun juga ikut terkena pukulan oleh kedua pelaku.

Kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang. Keduanya masih menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan : tim intelijennews

Tinggalkan Balasan