Pelaku pengeroyokan di cafe elang kima square di amankan Resmob Polsek Biringkanaya

INTELIJEN NEWS.COM|Makassar, 7/10/2024 Salah satu pelaku pengeroyokan di cafe elang kima square kelurahan daya kecamatan biringkanaya kota makassar berhasil di amankan oleh anggota opsnal reskrim polsek biringkanaya.

Kejadian pengeroyokan tersebut dilaporkan ke pada bulan mei tahun 2024 dan saat ini salah satu pelaku berhasil diamankan dan saat ini sudah mendekam di rutan mako polsek biringkanaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun kronologis kejadian korban menjelaskan bahwa awalnnya kedua korban sehabis minum di cafe Elang sekitar pukul 02.00 wita kedua korban hendak pulang dan bertemu dengan tukang parkir inisial Lk. A als.G kemudian Lk. Arif “korban” berbincang- bincang” tiba-tiba dari arah sebelah kanan seseorang langsung memukul korban yang di ikuti oleh Lk. A “Berteman” langsung menyerang kedua korba sehingga korban mengalami luka pada bagian wajah dan badan korban.

Berdasarkan laporan polisi LP : B / 178/ V/ 2024 / SPKT / POLSEK BIRINGKANAYA / POLRESTABES MAKASSAR anggota opsnal reskrim polsek biringkanaya bergerak cepat untuk lidik keberadaan pelaku dan alhamdulillah sala satu pelaku pengeroyokan berhasil di amankan.

Iptu Syuryadi Syamal, S.Psi Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya membenarkan bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan inisial Lk.W H selanjutnya diamankan dimako polsek biringkanaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tutur kanit reskrim.

Selanjutnya kanit reskrim polsek biringkanaya iptu Syuryadi Syamal, S.Psi kembali memerintahkan anggotanya untuk tetap memburu kedua rekan pelaku lainnya agar semua pelaku bisa diamankan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

OmPut

Tinggalkan Balasan