Patroli Perairan Dan Pelayanan Kesehatan Terapung Sat Polair Polres Polman

Patroli Perairan Dan Pelayanan Kesehatan Terapung Sat Polair Polres Polman

Polman IntelijenNews.com., – Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Polman melaksanakan patroli perairan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan di dermaga penyeberangan antar Pulau Tonyamang Kec.Binuang Kab.Polman. Minggu (06/10/24)

Kasat Polair Polres Polman Akp Supriadi melalui Kaurbin Ops Sat Polair Ipda Awal Andi Makkarannu mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah praktik ilegal seperti penangkapan ikan secara ilegal dan pelanggaran terhadap peraturan maritim lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Polair Polres Polman juga menggandeng Si Dokkes Polres Polman Bripka Henki Resky yang menyediakan pelayanan kesehatan melalui poliklinik terapung.

Tim medis ini memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat pesisir yang sulit mengakses layanan kesehatan.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari warga, yang merasa terbantu dengan kehadiran aparat dan layanan kesehatan yang diberikan.

Melalui aksi ini, Polres Polman menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pesisir.(Hms/Usman.padong/Ans)

Tinggalkan Balasan