Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Yaumil-Herny Resmi Mendaftar Di KPU Pasangkayu

Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Yaumil-Herny Resmi Mendaftar Di KPU Pasangkayu

Pasangkayu IntelijenNews.com., – Pasca dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu sejak tanggal 27-29 Agustus oleh KPU Pasangkayu, Pasangan Yaumil-Herny resmi mendaftar, pada Rabu (28/8).

 

Pasangan Yaumil-Herny hadir di KPU Pasangkayu bersama seluruh Partai Pengusung yaitu Partai Gerindra, Golkar, Hanura, PPP, PAN, Demokrat, PKB, Nasdem, PDIP, dan PSI.

 

“Bismillah hari ini Rabu, Pasangan Yaumil-Herny jilid 2 resmi mendaftar di KPU sebagai Paslon untuk periode kedua,” ujar Yaumil kepada Media.

Kata Dia, keputusan untuk kembali bertaruh di Pilkada Pasangkayu 2024, tak lain karena dorong besar dari masyarakat untuk melanjutkan dan menuntaskan visi misi yang telah berjalan.

 

“Periode kemarin memang masih transisi, sehingga visi misi belum maksimal, dijilid 2 ini kita akan menuntaskannya,” kata Yaumil.

 

Kehadiran pasangan Yaumil-Herny untuk mendaftar di KPU Pasangkayu disambut langsung oleh Ketua KPU Pasangkayu M. Alkahfi

 

Kepada Wartawan Ia menyampaikan bahwa pasangan Yaumil-Herny merupakan Bakal Calon pertama yang pendaftar di KPU Pasangkayu sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024.

 

“Pasangan Yaumil-Herny adalah pendaftar pertama, kita menunggu pendaftar berikutnya, karena masih ada waktu,” ujar M. Kahfi.

 

“Masih ada waktu sampai tanggal 29 Agustus,” tambahnya.

Lo

Pewarta : Ansar.

Tinggalkan Balasan