Oknum Guru Madrasah As’adiyah Makassar di Duga Tampar Siswanya

Oknum Guru Madrasah As’adiyah Makassar di Duga Tampar Siswanya

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan adanya dugaan tindak kekerasan yang di lakukan oleh salah satu oknum Guru Madrasah As’adiyah No.170 YMQ Layang,di Jl.Tinumbu,Kota Makassar.

Kakek korban mengadukan ke polisi dan bercerita kepada team Intelijen News,Pelaku diketahui berinisial PB,dan Korban berinisial Y.

Kejadian itu bermula saat korban Y mengganggu temannya dan ditegur oleh pelaku PB,lantas korban Y tidak mengindahkan teguran itu,akhirnya pelaku PB pun langsung menampar korban Y.

Baca juga : Kasus Dugaan Gratifikasi Wamenkumham ke KPK Naik ke Proses Penyidikan

Setelah mendengar cerita dari kakek korban Y,Team Intelijen News langsung mendatangi sekolah tersebut untuk meminta keterangan dari pihak sekolah.

“Betul ada guru melakukan penamparan terhadap siswa madrasah,dan kami juga sudah konfirmasi langsung dengan kepala sekolah melalui telpon terkait masalah ini” ucap salah seorang guru di madrasah tersebut,pada Senin,(6/11/2023).

Ustad Yusri selaku kepala sekolah tidak memberi banyak komentar terkait kejadian itu.

“Iya saya sudah tau kejadian itu,maaf pak saya lagi sibuk pengurusan umroh” jawab kepala sekolah dengan nada tidak enak kepada awak media saat dikonfirmasi via telpon.

Menurut informasi pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk menjalani proses pemeriksaan.

Pewarta : Yusuf & Basri Ali

Baca juga : Anies-Cak Imin Senam Bersama Warga Depok, Masyarakat Tumpah Ruah

Tinggalkan Balasan