Nobar Final World Cup 2022 Untuk Para Jurnalis Di Hotel Mercure

Nobar Final World Cup 2022 Untuk Para Jurnalis Di Hotel Mercure

INTELIJENNEWSMAKASSAR – Hotel Mercure gelar nonton bareng final World Cup 2020 dengan para Komunitas jurnalis Sulsel antara Argentina melawan Prancis di gelar di Bantimurung Room Lantai 2 Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, minggu(18/12/2022).

GM Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani yang di wakili oleh Bapak Joko Mulyono meminta maaf karena GM Ibu wiwid tidak bisa menghadiri acara nobar ini.

“Kami meminta maaf karena Ibu GM tidak bisa menghadiri acara nobar ini,” ucapnya.

joko pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun selama tahun 2022 dan berlanjut ke tahun 2023.

“Kami pun mengucapkan terima kasih atas terbangunnya kerja sama selama tahun 2022 dan berharap berlanjut ke tahun 2023,” pungkasnya.

Pada acara nobar final World Cup 2022 bareng komunitas jurnalis Sulsel diselingi game yang seru dan tentunya di banjir hadiah dari para sponsor acara ini

Bang Haris salah satu jurnalis dari Rakyat News dan beberapa jurnalis yang ikut nobar final antara argentina vs prancis yang juga mendapatkan hadiah berupa emas 0,5 grm dari Pegadaian yang sekarang anak usaha dari Bank BRI yang ikut mensponsori kegiatan nobar ini sangat senang akan acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan senang dengan acara nobar final argentina vs prancis ini selain bisa kumpul  menjalin silaturahim dengan para teman-teman jurnalis dari berbagai media, saya juga mendapatkan hadiah hasil undian, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Hotel Mercure yang telah memfasilitasi acara ini, dan juga terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini,” ucap Bang Haris.

Penulis Usman Dg nyampa

Tinggalkan Balasan