Menuju Kirab PEMILU, KPU Kota Makassar audiensi bersama Polres Pelabuhan Makassar

Menuju Kirab PEMILU, KPU Kota Makassar audiensi bersama Polres Pelabuhan Makassar

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Menuju Kiran Pemilu yang tinggal menghitung hari, KPU Kota Makassar melakukan audiensi ke Polres Pelabuhan Makassar terkait sejumlah persiapan.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Makassar Gelar Sosialisasi BBB, Lurah Gunung Sari Apresiasi

Turut hadir Komisioner KPU Kota Makassar Endang Sari dan Abdul Rahman dan di sambut oleh Wakapolres Pelabuhan, Kompol Sugeng Suprijanto.

Dalam audiensi, KPU Kota Makassar menyampaikan detail kegiatan dan rute pawai kirab.

“Kirab PEMILU 2024 yang dilaksanakan mulai 20-27 Juli 2023, dimana akan melaksanakan kegiatan di Pantai Losari, kemudian melakukan pawai kirab melintasi karebosi sampai kembali ke pantai losari, dengan melibatkan partai politik”, ujar Endang sapaanya.

Endang Sari menambahkan bahwa dalam rangkaian Kirab Pemilu, KPU Kota Makassar akan melakukan sosialisasi di 4 tempat, yakni di komunitas nelayan di ujung tanah, SMA Negeri 2 di kecamatan Mariso, Komunitas Disabilitas di Kecamatan Panakukkang, dan yang terakhir Komunitas Perempuan di kecamatan Ujung Pandang

Wakapolres dalam audiensi menyampaikan kesiapan dalam mengawal Kirab Pemilu. “Untuk kegiatan ini, kami dari polres pelabuhan siap membackup 100% kegiatan KPU ini sehingga kegiatan ini nantinya berjalan dengan baik” tutupnya. (Alfath)

Baca juga : Bakti Sosial Camat Rappocini dan Kapolrestabes Makassar Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Tinggalkan Balasan