Melalui CSR PT Mamuang Berikan Bantuan PMT dan Insentif Kader Posyandu di Desa Martasari dan Pancamukti

Melalui CSR PT Mamuang Berikan Bantuan PMT dan Insentif Kader Posyandu di Desa Martasari dan Pancamukti

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – PT Mamuang kembali menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan kesejahteraan tenaga kader posyandu di dua desa sekitar perusahaan. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan ini menggelar acara pemberian bantuan Paket Makanan Tambahan (PMT) dan insentif bagi 25 kader yang aktif di 5 posyandu di dua yakni, Desa Martasari dan Pancamukti. dilaksanakan di Balai Adat Suku Kaili Tado pada Sabtu 23/3/2024.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak di desa sekitar PT Mamuang serta memperkuat motivasi para kader posyandu.

Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa mengucapkan terima kasih kepada PT Mamuang yang telah hadir kembali dengan program bantuan paket PMT dan insentif kader posyandu.

“Terima kasih untuk PT Mamuang, program yang dibantuka sangat dirasakan manfaatnya bagi para kader posyandu, serta para ibu dan anak di desa kami,” ungkap Wayan.

Ia juga menambahkan. Semoga bantuan ini dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak serta menambah kesejahteraan bagi kader selama masa pengabdiannya.

Sementara itu, salah satu kader Posyandu Pandawa yang juga menerima insentif, Lisna Wati juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Mamuang.

“Ini yang ke sekian kalinya telah diberikan oleh PT Mamuang, kami bangga dengan bantuan ini menambah motivasi untuk terus bekerja dan mengabdi bagi Masyarakat,” kata Lisna.

Ia pun berharap PT Mamuang semakin sukses dan dapat selalu memberi manfaat untuk masyarakat.

Administratur PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P., menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjaga kualitas kesehatan dan peningkatan kesejahteraan kader posyandu.

“Komitmen ini kami jalankan di PT Mamuang untuk bisa memberikan kontribusi positif bagi tenaga kader yang mengabdi di posyandu,” terang Satria.

Menurutnya, hal ini sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Semoga kedepannya kami akan hadir dengan program baru yang lebih inovatif dari yang sudah berjalan hari ini,” tambahnya.

Asisten CSR PT Mamuang, Muh Fathurrohman juga berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan dampak positif pada pelayanan kesehatan ibu dan anak, khususnya di Desa Martasari dan Pancamukti.

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan dan pengabdian para kader posyandu yang terus berupaya menjaga kualitas kesehatan di posyandu masing-masing,” tegas Fathurrohman.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, PT Mamuang berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak di Desa Martasari dan Pancamukti. Program CSR ini juga menjadi sarana untuk semakin mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan :
Administratur (ADM) PT Mamuang, KepalaTata Usaha (KTU) PT Mamuang, Kepala Teknik PT Mamuang, dan Kepala Kebun PT Mamuang. Juga hadir Kepala Desa Martasari, Ketua Adat Kaili Tado, Tokoh Adat Kaili Tado, Perwakilan Kepala Dusun Wayambojaya, serta perwakilan kader posyandu penerima insentif.(*)

Tinggalkan Balasan