Media Intelijen News Gelar Acara Halal Bi Halal, Puang Lally : Program Podcast Segera Dijalankan.

Media Intelijen News Gelar Acara Halal Bi Halal, Puang Lally : Program Podcast Segera Dijalankan.

InteijenNews.com – Makassar, Media IntelijenNews menggelar acara Halal Bihalal, Minggu (16/7/2023). Kegiatan yang bertempat di kantor redaksi Kompleks Bumi Permata Sudiang 2 Blok E1 No. 12, Sudiang, Makassar, Merupakan agenda untuk merawat silaturahmi antara para pengurus.

Acara ini diikuti oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Pimpinan Redaksi & Wakil Pimpinan Redaksi yang baru, Sekretaris, Bendahara, Koordinator Wilayah, Kepala Biro dan Anggota Wartawan lainnya.

Puang lally begitu sapaan akrabnya yang kini baru menjabat sebagai Wakil Pimpinan Redaksi, tampak begitu optimis mengemukakan gagasannya didepan para pengurus lainnya.

Ia berjanji akan membawa perubahan yang baik untuk media IntelijenNews kedepannya. Lanjutnya, “dalam waktu dekat ini kita akan membuat Podcast untuk media IntelijenNews, ucap puang lally di depan rekan-rekan IntelijenNews.

Melihat Pimpinan redaksi IntelijenNews safril SH tak banyak bicara, sesekali hanya melempar senyum saat menyaksikan puang lally bercerita.

“Saya kalo cerita ya…. jangan sampai disimpan di hati, memang begitu saya orangnya… Suka bercanda”, ucap puang lally sambil berkelakar dengan sesama rekan lainnya.

Tambahannya, “Saya berjanji secepatnya saya akan buat program baru yakni Podcast di bulan ini, kita perlu memang perubahan agar Media Online IntelijenNews makin berjaya serta makin di kenal orang banyak,” jelasnya (*)

 

Laporan : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan