Masif Gelar Konsolidasi, Partai Buruh Exco Makassar Optimis Menang di Tiap Dapil

MAKASSAR,- Partai Buruh Exco Makassar resmikan kantor II Kesekretariatan Kota & Posko Pemenangan Caleg di 5 Dapil, 25/11/2023.

Menghadapi pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tgl 14/02/2024 mendatang, semua partai yang menjadi peserta pemilu sibuk dengan beragam strategi & taktik.

Begitu juga dengan kebangkitan Partai Buruh yang merupakan peserta partai politik di 2024 mendatang, Partai Buruh siap bertarung di gelanggang perpolitikan nasional.

Terhitung 2 bulan kedepan waktu yang tersisa untuk melakukan kampanye secara terbuka, Partai Buruh Exco Makassar gencar membentuk posko-posko pemenangan di semua dapil yang ada di Kota Makassar.

Ketua Partai Buruh Exco Makassar, Sartono Laode Mutu menegaskan telah menyiapkan berbagai skenario untuk kemenangan partai buruh di setiap dapil.

“Partai Buruh adalah partainya rakyat jelata, semua unsur lapisan masyarakat ada didalamnya. Identitas partai ini adalah perjuangan rakyat kecil, kami terbiasa bergotong royong, semua hal terkait partai buruh kami kerjakan secara bersama-sama termasuk memenangkan calegnya dan partai buruh disetiap dapil”, tegas bung Tono sapaan akrabnya, beliau juga merupakan Ketua Dewan Pembina Persatuan Serikat Buruh Makassar (PSBM).

“Saya yakin bahwa semua caleg partai buruh yang ada di Kota Makassar ini adalah caleg pilihan bukan tempelan. Kami tidak punya modal seperti partai oligarki diluar sana tapi partai buruh di dukung oleh seluruh rakyat, rakyatlah yang memberikan sumbangan untuk segala fasilitas partai seperti kantor, posko pemenangan, cetak baliho dll..itulah kenapa semua kader partai buruh harus tunduk dan hormat kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat di Kota Makassar”, ucap bung Tono dengan nada serius saat di wawancarai oleh awak media.

Sekretaris Partai Buruh Exco Makassar, Askin mengatakan partai buruh adalah rumah bagi kelas dan seluruh rakyat.

“Kami dari seluruh element partai buruh telah siap, sekarang ini bukan saatnya main-main lagi. Kami sudah berhasil menciptakan rumah kami sendiri yaitu Partai Buruh, oleh karena itu rumah ini haruslah menciptakan sejarah baru bagi kelas pekerja. Sudah bukan jamannya lagi kami kaum buruh menitipkan nasib kepada partai-partai yg selama ini suka menebar janji-janji kepalsuan”, kata Askin didepan awak media, beliau juga maju menjadi Caleg DPRD Makassar Dapil 3 dengan nomor urut 1.

Ia menambahkan, partai buruh telah merumuskan strategi & taktik pemenangan di setiap dapil.

“Kami partai buruh optimis menang di 5 dapil. Kita sudah siapkan semuanya mulai dari Sekretariat, posko orange, relawan orange, pijar, garda, mahasiswa dan orange-b merupakan sayap dari partai buruh yang telah bekerja keras selama ini di semua lini untuk kemenangan para caleg dan partai buruh”, tambah Askin yang juga Sekjend dari serikat buruh GSBN.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Partai Buruh merupakan partai persatuan rakyat yang internalnya terdiri dari berbagai unsur serikat buruh, petani, nelayan, miskin kota, guru honorer, pekerja rumah tangga, ojol, lsm, ormas, mahasiswa dan unsur lainnya.(t)/Dg Naja

Tinggalkan Balasan