MALAM RAMAH TAMAH HUT RI KE 79 RT06 RW 06 KEL.BERUA

Makassar INTELIJEN NEWS.COM,- Malam ramah tamah memperingati hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 79 serentak di laksanakan di berbagai penjuru negri ini dengan kegiatan – kegiatan yang positif.

Bersama dengan itu di perumahan villa mutiara terletak di kawasan kelurahan berua RT 06 RW 06 mengadakan malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia.sabtu 17 Agustus 2024

Ketua RT bapak Achma,S.M saat di temui dalam acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini murni atas inisiatif warga kami yang menginginkan agar tahun ini akan di adakan lomba menyambut HUT RI KE 79.

Di tanya soal kegiatan apa saja yang dilaksanakan atau memperingati hari ulang tahun republik Indonesia ini beliau mengatakan bahwa “ada beberapa lomba yang di adakan khusus warga kami diantaranya adalah lomba anak anak,lomba remaja dan lomba khusus ibu – ibu, sembari tersenyum.

Lomba yang di adakan kali ini Adakah khusus anak anak Yakni lomba joget balon, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba makan kerupuk,lomba menyanyi dan lomba hias sepeda untuk remaja di adakan lomba Tarik suara tau menyanyi, khusus ibu-ibu diadakan juga lomba menyanyi dan lomba senam, juga di adakan lomba khusus bapak bapak kita juga adakan turnamen domino.

Achmad sapaan akrabnya mengatakan merasa bangga kepada warga RT 06 RW 06 yang begitu antusias menyelenggarakan kegiatan menyambut HUT RI KE 79 KEMERDEKAAN INDONESIA ini.

Dalam malam ramah tamah kegiatan diadakan penyerahan hadiah peserta lomba dan berbagai acara untuk mengisi pesta rakyat tersebut.

Hadir pada malam ramah tamah ketua RW 06 bapak haji Zainuddin untuk memberikan sepatah kata dan menyerahkan hadiah lomba.

 

P.Lally.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan