Makan Siang Bersama, Kapolsek Ma’rang Ajak Tomas Jaga Situasi Kamtibmas

Makan Siang Bersama, Kapolsek Ma’rang Ajak Tomas Jaga Situasi Kamtibmas

INTELIJENNEWSPangkep, – Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas, Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH., MH., mengelar makan siang bersama Wakapolsek Ma’rang Ipda Agustinus Lallo, SH., Danramil 1421-05 Ma’rang Kapten Inf. Raharto dan Babinsa Kelurahan Ma’rang Serda Nasrullah B di rumah Tomas An. Lk. Abd. Wahid, Kampung Bonto-Bonto Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kamis siang (20/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini turut dihadiri Ps. Kanit Binmas Polsek Ma’rang Aiptu Abdul Haris, Ps. Kanit Reskrim Polsek Ma’rang Aipda Suleman, S. Pd, Ps. Kanit Spkt I Polsek Ma’rang Aipda Muh. Yusri dan masyarakat setempat.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH., MH. mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan silaturrahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak Kepolisian dengan para Tokoh masyarakat (Tomas) dan warga setempat.

“Kedepan dan seterusnya silaturrahmi antara Polsek Ma’rang dan warga masyarakat serta Tomas dapat terus terjaga dengan baik,” kata Akp Sunardi.

Beliau menjelaskan, bahwa Polri dengan warga masyarakat serta Tomas tidak bisa dipisahkan, sebab Tomas dan warga masyarakat merupakan bagian dari mitra Polri.

Dirinya pun berharap para Tomas dan warga masyarakat dapat berperan aktif menangkal berita hoaks demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat dapat berperan menjaga kamtibmas di Kecamatan Ma’rang”, harapnya.

Team

Intelijen News Pangkep

Tinggalkan Balasan