Lurah Turikale Sambut Mahasista KKN T Literasi Digital Unibos

INTELIJENNEWS.COM – MAROS, Acara penyambutan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN T) Literasi Digital Universitas Bosowa di Kelurahan Turikale, Kabupaten Maros di pimpin langsung oleh Haris Lurah Turikale pada Rabu (25/10/2023).

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Kelurahan Turikale di hadiri oleh sejumlah ketua RW di Kelurahan Turikale diantaranya Abd Rauf Laupe, Roy Yulianto, M Darwis, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Turikale Muh Jamal dan delapan belas mahasiswa peserta KKN T Literasi Digital Universitas Bosowa.

Lurah Turikale, Haris dalam sambutanya menjelaskan pihaknya menyambut baik kedatangan mahasiswa peserta KKN T Literasi Digital dari Universitas Bosowa. Ia berharap para mahasiswa dapat memberi warna di tengah masyarakat.

“Kami menyambut baik, Kelurahan Turikale beserta seluruh RW menyambut baik kedatangan adik-adik, mudah-mudahan selama empat puluh lima hari kedepan ini, bisa memberi warna kepada warga kami, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada RW,” jelasnya.

Lanjutnya, Ia menerangkan bahwa kabupaten maros memiliki sejumlah tempat kuliner yang memiliki cita rasa yang sangat luar biasa.

“Selamat datang di Kelurahan Turikale, Maros itu tempatnya kuliner makan enak, saat pertama kali diberitahukan tentang adanya mahasiswa KKN dari Unibos, saya pernah bilang sama dosen kalian, kuliner di maros itu sangat luar biasa mulai dari yang termurah sampai yang mahal, mulai dari enak sampai sangat enak,” pungkasnya.

Haris menyampaiakan permohonan maaf-nya kepada para mahasiswa jika dalam berkegiatan di daerah Kelurahaan Turikale menemukan sejumlah masalah yang di sebabkan oleh perbedaan pola pikir, kebiasaan dan adat istiadat.

“Permohonan maaf juga saya sampaikan sekali lagi, kalo ada hal-hal yang tidak berkenan di warga kami karena setiap daerah itu beda cara adatnya, beda cara berpikirnya,” tambahnya.

 

Pewarta: Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan