Lurah Baras : Kegiatan Jumat Bersih Di Lingkungan Kelurahan Baras Kurang Harmonis

Lurah Baras : Kegiatan Jumat Bersih Di Lingkungan Kelurahan Baras Kurang Harmonis

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU BARAS – Dalam kegiatan Jumat bersih Pemerintah Kelurahan baras bersama segelintir tokoh masyarakat dan kepala lingkungan kelurahan baras tetap antusias menjaga kebersihan wilayahnya. Jumat 1 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya arti kebersihan, dengan lingkungan, selain juga meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar warga kelurahan dan pemerintahan kelurahan baras.

Antusias pemerintah kelurahan baras dan kepala lingkungan tidak pernah lupuk dalam menjaga kebersihan kelurahan baras.

Hal ini, jauh sebelumnya di sampaikan beberapa tahun yang lalu dengan lurah baras Akmal S,E dimesjid Al-iklas Samonu, dan di umumkan secara dengan alat beragam pengeras suara (Toa) seputaran kelurahan baras.

Lurah baras Akmal melihat kerja bakti gotong royong sebagian tokoh masyarakat dan beberapa kepala lingkungan yang hadir yakni, Wetumbur Samonu, Bambaloka, dan Ululoka lurah mempertanyakan baik dari kepala lingkungan maupun masyarakat yang tak sempat hadir.

“Saya sempat bertanya – tanya baik dari masyarakat kelurahan baras maupun dari kepala lingkungan, jauh sebelumnya sudah musyawarah bersama di kantor kelurahan baras dihadiri semua kepala lingkungan kelurahan dan juga disampaikan di mesjid Al-iklas samonu,” terang Akmal lurah baras.

Lurah Akmal juga menambahkan. Saya tidak berharap penuh untuk untuk bergotong royong kerja bakti bersama. Namun sempatkanlah hanya sebentar dalam bergotong royong.

“Jika ada waktu sempatkanlah bergotong royong setiap jumatnya, biar hanya sebentar. Baik dari tokoh masyarakat kelurahan baras juga kepala lingkungan yang tak hadir demi kebersihan wilayah kita,” Harapnya Akmal Lurah baras.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan