Lomba Karya Penulisan Jurnalis TMMD Diraih Oleh Media Trans89

Lomba Karya Penulisan Jurnalis TMMD Diraih Oleh Media Trans89

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Hasil pemenang kegiatan Lomba Karya penulisan Jurnalis oleh TMMD ke 118 TA 2023 kategori wartawan media cetak/online berdasarkan penilaian dewan juri Kasi of Dan SSK, Juara Pertama diraih oleh Juhenis media Trans89 (online) Malam Minggu, 22/10/2023.

Lomba karya penulisan Jurnalis TMMD Ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu yang di gelar selama satu bulan penuh dimulai tanggal 19 september 2023, dan berakhir 19 oktober 2023 diraih oleh empat pesarta media onlain dengan urutan angka Juara 1, 2, 3, dan 4. Sesuai kesepakatan dibukanya TMMD Ke -118 Kodim 1427/Pasangkayu.

Adapun 4 media onlain yang mendapat juara dimulai dengan,

-Juara empat Media Intelijennews.com
-Juara tiga Media Newssulawesi.com
-Juara dua Jurnaltime.co.id dan yang
-Juara satu Trans89.com

Sesuai hasil lomba karya penulisan Jurnalis dari 20 Media Onlain/cetak bertanding, hanya 4 orang yang terpilih mendapat hadiah Special dari Dandim 1427/Pasangkayu.

Hal tersebut disampaikan langsung Pasi of Letnan jaya Dan SSK Letda Inf andi milik saat mewakili Dandim 1427/Pasangkayu memberikan hadiah bagi 4 pemenang.

“Pada malam ini, kami dari Pasi of bersama pribadi Komandan Satuan Setingkat Kompi Dan SSK mewakili Dandim1427/Pasangkayu mengucapkan selamat atas para juara lomba kerya penulisan Jurnalis TMMD Ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu, dengan berbagai perjuanganya,” tutur Dan SSK.

Ia, menambahkan. Adapun yang belum meraih lomba ini, tetap akan mendapatkan berupa sambangsih atas nama Dansatags Kodim 1427/Pasangkayu dan semua yang juara maupun tidak berhak untuk menerima Piagam penghargaan karya penulisan dari Dandim, nantinya,” ujar Letda
Inf Andi Malik.

Sementara juara utama (juara satu) dari media Trans89 mengatakan. Alhamdulillah terimah kasih atas hadiah yang diberikan malam ini, dan bisah menjuarai lomba TMMD Ke 118 Kodim Pasangkayu,” ucapnya.

Juhenis juga menjelaskan lomba tmmd yang dilaksanakan Kodim 1427/Pasangkayu ini, hanya sebatas hiburan turut meramaikan,”jelasnya.

Di tempat yang sama Media Katinting.com Arham Bustaman sangat mengapresiasi dan memberikan Suffort kepada pemenang.

“Saya sangat bangga dengan teman teman media, yang juara dengan berbagai kemampuan selama satu bulan penuh dalam karya penulisan beritanya,” teranya.

Harapan saya, yang mendapat juara semoga dapat mempertahankan karyanya untuk persiapan lomba TMMD kedepanya,” pungkas Arham Bustaman.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan