Lokasi Strategis ! Dijual 2 Unit Ruko 4 Lantai Belakang Kantor BKKBN Jl. AP Pettarani Makassar

Lokasi Strategis ! Dijual 2 Unit Ruko 4 Lantai Belakang Kantor BKKBN Jl. AP Pettarani Makassar

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Dijual 2 unit Ruko 4 Lantai yang  yang berlokasi strategis tepat dibelakang Kantor BKKBN JL. AP PETTARANI MAKASSAR

Baca juga : Sekolah Kolong di Kabupaten Maros,Ini Harapan Peserta Didik Dusun Bara

Anak dari pemilik ruko Aryo menjelaskan ruko yang akan dijual terletak di Jalan Yusuf Daeng Ngawing No.27 (Belakang Kantor BKKBN) ada 2 ruko dengan spesifikasi 4 lantai, air PDAM, Listrik untuk usaha restoran, dan masing-masing lantai memiliki kamar mandi.

“Saya akan jual diangka 9,5 milyar, ruko ini yang luas 14 meter X 8 meter ini sangat strategis sekali karena terletak berdekatan dengan Jalan A.P Petarani dan juga tol jadi sangat memudahkan para pembeli bila membuat usaha sangat strategis sekali, apalagi pembeli tinggal masuk saja karena ruko yang akan di jualnya sudah renovasi untuk restoran.

Baca juga : PAN Optimis Capai Target Dua Kursi Di Dapil 6 Sulsel,Chaidir Syam : Insya Allah

Aryo menambahkan, bagi para calon pembeli rumah, dia memasarkan 2 unit rumah yang di miliki, satu unit di daerah Bukit Baruga Kecamatan Manggala, dan satu lagi di Komplek perumahan Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate yang kedua unit tersebut ada di dalam Kota Makassar.

“Satu unit rumah 1 lantai di Bukit Baruga dengan 3 buah kamar di dalamnya serta 2 kamar mandi, air PDAM, keamanan serta suasana rindang di dalam komplek ini dan di jual 900 juta saja,” ungkapnya.

Sedangkan untuk 1 unit rumah yang akan di jual, Aryo merinci khusus di Tanjung Merdeka Jalan Metro Tanjung Bunga / Jalan Alisha dengan luas tanah 144 meter persegi, 2 lantai, 4 buah kamar dan 2 buah kamar mandi di jual dengan harga 2,8 M.

Silahkan langsung menghubungi Aryo di Nomer 085241595690 atau Bayu di Nomer 081281272220

Pewarta : Musa kadar khan

Baca juga : Calon Presiden RI Anies Baswedan Lepas Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat Restorasi Indonesia Partai Nasdem Pangkep

Tinggalkan Balasan