Logistik Pilkada Tiba Di Gudang KPU Polman , Dikawal Ketat Polres Polman Dari Pelabuhan Makassar 

Logistik Pilkada Tiba Di Gudang KPU Polman , Dikawal Ketat Polres Polman Dari Pelabuhan Makassar 

Polman IntelijenNews.com.,  — Logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk wilayah Kabupaten Polman tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman. Sabtu (19/10/24)

 

Proses pengiriman dari pelabuhan Makassar menuju KPU Polman ini dilakukan dengan pengawalan ketat oleh jajaran Polres Polman untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi.

 

Turut hadir dalam giat Penjemputan logistik Pilkada di Kabupaten Polman yaitu Ketua KPU Kab. Polman Nurjannah Waris. Amd, Komisioner Bawaslu Prov. Sulbar Arham Syam SH., MH, Komisioner Bawaslu Divisi SDM Rahmania, Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin, Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kab. Polman Agustan, S.IP, Kanit I Sat Intelkam Polres Polman Ipda Gideon Geradus, Para Staf Bawaslu dan KPU Kab. Polman

 

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Polres Polman Selaku Karendal Ops Kompol Najamuddin menjelaskan bahwa pengawalan tersebut merupakan langkah proaktif untuk mencegah segala bentuk gangguan terhadap logistik pemilu.

 

“Kami ingin memastikan bahwa semua barang sampai dengan selamat dan aman, agar proses pemilu berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

 

Logistik yang diterima mencakup rincian surat suara sebagai berikut :

a. Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat berjumlah 356.455 Lembar (DPT + 2,5%) , Surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polman Berjumlah 356.455 Lembar (DPT + 2,5%).

 

KPU Polman berkomitmen untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum mendistribusikannya ke tempat pemungutan suara (TPS).

 

Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan percaya bahwa proses Pilkada akan berlangsung dengan baik dan transparan.(Hms/Usmanpadong/Ans)

Tinggalkan Balasan