Kurang Lebih 10 Tahun, Kapolsek Bontonompo Akhiri Masa Tugasnya Di Jajaran Polres Gowa 

GOWA – Sederet jabatan mentereng pernah di amanahkan kepadanya seperti Wakapolsek Parangloe, Kapolsek Manuju, Kapolsek Bajeng, Kapolsek Tinggimoncong, Kasubag Binkar Bag SDM Polres Gowa, Kasihumas Polres Gowa dan terakhir selaku Kapolsek Bontonompo Polres Gowa.

Selama bertugas di Kab Gowa, banyak warga Kab. Gowa yang memberikan apresiasi, bahkan gelar polisi somberena polres gowa terus melekat pada dirinya dimanapun dia di tugaskan , jiwa melayani dan kedekatannya dengan masyarakat menjadikannya sangat mudah di kenali oleh masyarakat.

Hari ini Sabtu 25/11, AKP Hasan Fadhlyh, S.H. mengakhiri tugasnya setelah di serah terimakan oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T. S Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.I.K., dengan jabatan terakrir Kapolsek Bontonompo.

AKP Hasan Fadhlyh, S.H bertugas di Polres Gowa selama 10 tahun, 9 bulan, 8 hari dan selanjutnya akan melaksanakan tugas selaku Kapolsek Pattalassang Polres Takalar, semoga kedepan bisa lebih sukses lagi dan lebih bisa dapat mendekatkan pelayanan polri pada wilayah kerjanya.

Saat di temui usai serah terima Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, di manapun kita bertugas kita harus ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi ladang pahala buat kita.

Selama kurang lebih 10 tahun bertugas di Polres Gowa banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari senior-senior dan rekan-rekan yang lainnya, terimakasih saya ucapkan atas waktu yang di berikan mohon maaf apabila selama ini saya ada khilaf ataupun salah kata yang menyinggung perasaan, tutup AKP Hasan./Musa

Tinggalkan Balasan