Koordinasikan Pembangunan Griya Abhipraya, walikota Makassar: Kami Dukung

 

 

Intelijen News Makassar – Sukseskan program pembangunan Griya Abhipraya, Kepala Bapas Kelas I Makassar kunjungi kantor Pemerintah Kota Makassar, Rabu (18/9). Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dengan Walikota Makassar terkait rencana pembangunan Griya Abhipraya Bapas Makassar.

 

Didampingi oleh sejumlah pejabat struktural dan pejabat fungsional, kedatangan Surianto diterima langsung oleh Danny Pomanto di Ruang Rapat Balaikota. Kabapas Makassar membuka pertemuan dengan menyampaikan maksud dari kunjungan.

 

“Kedatangan kami hari ini untuk meminta dukungan Bapak selaku Kepala Pemerintah Kota Makassar terkait rencana kami melakukan pembangunan Griya Abhipraya” ungkap Surianto.

 

Lebih lanjut, Surianto menjelaskan secara singkat konsep pembangunan Griya Abhipraya. “Nantinya Griya Abhipraya menjadi lokasi pemberdayaan mantan Narapidana. Di sana mereka akan diberi pelatihan keterampilan, pemberdayaan ekonomis, serta penguatan aspek moral-spiritual agar mereka dapat hidup mandiri dan produktif” lanjut Surianto.

 

Tanggapi penjelasan tersebut, Danny mengapresiasi positif. “Program yang sangat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami sebagai Pemerintah Kota Makassar tentunya memberi dukungan penuh atas pelaksanaan program tersebut” tegas Danny.

Tim intelijen news

Tinggalkan Balasan