Memperingati HUT RI ke 79 Komunitas Labolong PAC Panakkukang adakan kegiatan lomba.

Intelijen News.Com ( Makassar),-Untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 serentak di berbagai penjuru bangsa Indonesia, mengisi dengan kegiatan kegiatan yang bersifat membangun agar anak cucu kita masih dapat mengingat saat saat Indonesia merdeka.

Seperti halnya di daerah kelurahan paropo di kecamatan Panakkukang,salah satu ormas lokal,yang mengadakan sebuah kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu 11 Agustus 2024.

Komunitas Labolong PAC Panakkukang mengadakan serangkaian acara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan mengadakan lomba,Karaoke dan domino bagi yang sudah dewasa, juga untuk anak anak yaitu lomba makan kerupuk,lomba lari bawa kelereng,lomba lari karung,dan juga turnamen futsal.

Untuk turnamen futsal di ikuti tingak SD 8 club’ dan untuk tingkat SMP di ikuti 10 club’ di mana ke semua club’ ini dalam lingkup kelurahan paropo kecamatan Panakkukang.

Salah satu panitia Haerul di dampingi oleh Syahril,Yono dan Salim saat di temui awak media Intelijen news.com mengatakan bahwa kegiatan ini murni dari kami sebagai ormas Labolong comunity, yang mengedepankan kepentingan masyarakat,dan kegiatan kegiatan yang positif diantaranya kami adakan lomba untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat di sekitar wilayah kami menganggap labolong comunity,juga bisa bersinergi dengan masyarakat.

Saat di tanya berapa hadiah yang di siapkan, panitia pelaksana mengatakan bahwa hadiah yang kami akan berikan kepada peserta lomba futsal yaitu baju seragam sekolah dan juga seragam olah raga lengkap dengan sepatu.

Untuk hadiah dewasa juga akan kami sediakan hadiah, berupa pakaian seperti baju kaos,baju kemeja,celana jeans dan juga sepatu.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 Minggu atau selama 7 hari terhitung mulai senin tanggal 12 Agustus 2024 sampai dengan tanggal 19 Agustus 2024, dan penyerahan hadiah akan kami berikan pada saat pelaksanaan malam ramah tamah atau Pesta Rakyat. Kata M.Farhan alias Pak Yan dan di iyakan oleh Fikram alias diyo dan Eko.

 

Peliputan: Dg Pudding

Penulis: Puang Lally

 

 

Tinggalkan Balasan