Komunitas FSC (Family Sulawesi Community) resmi terbentuk dan akan Launching pada pertengahan bulan Juli 2023.

Intelijennews.com Sidrap Menjalin Silaturahmi antara kelompok masyarakat lewat group Komunitas menjadi Trend akhir akhir ini di tandai maraknya group Komunitas yang di bentuk masyarakat menjadi wadah dalam menjalin komunikasi dan Silaturahmi serta berbagi informasi.

Terbaru, Group Komunitas FSC (Family Sulawesi Community) resmi terbentuk di Kabupaten sidrap pada hari Kamis (15/6/2023) dan akan menjadi wadah Silaturahmi antar anggota dari berbagai daerah di Indonesia khususnya di pulau Sulawesi meliputi Sulawesi Selatan, Barat, Tengah, Tenggara dan Sulawesi Utara.

Group Komunitas FSC ini beranggotakan orang-orang dari berbagai latar belakang dan lintas daerah serta terbuka untuk semua kalangan.

Pendiri Group Komunitas FSC (Family Sulawesi Community) Kadir A. Setiawan mengatakan” Ide terbentuknya FSC di latar belakangi adanya keinginan bersama teman teman untuk menjadikan Group Komunitas menjadi wadah Silaturahmi teman teman dari berbagai daerah dalam menjalin komunikasi dan berbagi Informasi dalam berbagai hal yang bermanfaat untuk kepentingan para anggota dan masyarakat secara luas disamping sebagai wadah Silaturahmi juga kedepannya akan menjadi wadah Kegiatan Sosial dan kegiatan keagamaan” Ungkap Kadir A Setiawan yang berlatar Wartawan dan Pengusaha ini .

Di tambahkannya bahwa dengan menjalin hubungan Silaturahmi dengan sesama secara langsung kita melaksanakan perintah agama dalam kehidupan” Jelas Pendiri Group Komunitas FSC yang juga merupakan Ketua DPD JOIN ( Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Sidrap.

Group Komunitas FSC sendiri rencananya akan di Launching sekitar pertengahan Bulan Juli 2023 nanti yang akan mengundang Group Komunitas lain termasuk dari Ormas, Unsur Pemerintah dan swasta serta akan dilaksanakan di kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Jurnalis

(Kadir A. Setiawan)

Tinggalkan Balasan