Komando paku terbang Hadiri undangan Panglima Kodam XIV Hasanuddin 

 

INTELIJEN NEWS.COM , Makassar.- Salah satu komunitas yang berada di kota Makassar hadiri undangan dari Pangdam XIV Hasanuddin di Hotel maxone jalan taman makam pahlawan Rabu 18-09-2024.

Suriyanto alias Anto Mappokoe merasa sangat bangga dapat ikut andil dalam rapat yang di adakan oleh pangdam XIV Hasanuddin dalan rangka silaturahmi ormas dan TNI dalam melaksanakan pemilu damai.

Ikut dalam rapat tersebut beberapa ormas dan mahasiswa media dan tokoh masyarakat kota Makassar.

Anto sapaan akrab mengungkapkan rasa terhormat akan di undangnya dalam rapat tersebut.

Sebagai panglima komando paku terbang siluman akan menjaga kedamaian kota Makassar dalam rangka Pemilukada kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

Kita semua tentu menyadari bahwa Pilkada bukan sekadar proses politik semata, melainkan ajang untuk memperkuat demokrasi, serta menjaga stabilitas dan persatuan bangsa. Dalam berdemokrasi, peran Ormas seperti komando paku terbang siluman menjadi sangat vital. Kami hadir untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat didengar, nilai-nilai kebangsaan dijaga, dan setiap proses berlangsung dengan tertib, aman, dan damai.

Kolaborasi ormas, mahasiswa dan masyarakat dengan pihak TNI, khususnya Pangdam XIV/Hasanuddin, menjadi pondasi yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin terjadi. TNI dan Ormas harus bahu-membahu menciptakan situasi yang kondusif,aman dan damai di mana informasi yang akurat dan edukasi yang tepat kepada masyarakat dapat terwujud. Di sini, peran media juga tidak kalah penting. Kita harus bersama-sama memberikan informasi yang benar dan mencegah terjadinya disinformasi atau provokasi yang dapat merusak persatuan, ungkap Anto Mappokoe.

 

TIM

Tinggalkan Balasan