Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Meninjau Langsung Kegiatan Pembangunan Sekolah Dasar Di Dusun Kalindu

Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Meninjau Langsung Kegiatan Pembangunan Sekolah Dasar Di Dusun Kalindu

INTELIJENNEWS, PASANGAKYU – Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto meninjau pelaksanaan Karya Bakti Pembangunan Sekolah Dasar di Dusun Kalindu, Desa Lariang, Kecamatan Tikkeraya. Rabu (27/12/2023)

Dalam keterangan yang disampaikan, Dandim 1427/Pasangkayu pada peninjauannya, mengatakan.  pelaksanaan karya bakti Pembangunan sekolah sudah pada tahap pekerjaan akhir/finishing sesuai dengan waktu yang direncanakan yakni selama satu bulan .” ujarnya.

“Karya bakti pembangunan sekolah Dasar Kalindu merupakan Batuan H. Suardi Direktu Cv. Maju Bersama berupa tanah dengan luas 40 X 50 meter dan Material Pembangunan sekolah dengan ukuran 6 X 15 Meter, 3 Ruangan Kelas Belajar, Mck “Mandi Cuci Kakus” 1,5 X 3 meter, kamar kecil terdiri dari dua ruang dan dilengkapi dengan kloset dan Septic Tank yang dikerjakan oleh jajaran Kodim 1427/Pasangkayu melalui Karya Bakti Koramil 1427-01/Pasangkayu bersama Masyarakat Dusun Kalindu.

Letkol Czi Dony Siswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan. pelaksanaan Karya Bakti ini merupakan salah satu tugas pokok TNI-AD dimana tugas karya bakti ini adalah diperuntukan untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan.

 

“Kegiatan Karya Bhakti TNI AD ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. pungkasnya.

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan