KKG – PAIS Kecamatan Tompobulu Dan Kecamatan Tanralili Mengupas Kurikulum Merdeka Di Gedung PKG Tanralili Kab Maros.

KKG – PAIS Kecamatan Tompobulu Dan Kecamatan Tanralili Mengupas Kurikulum Merdeka Di Gedung PKG Tanralili Kab Maros.

INTELIJENNEWSMaros – Sulawesi Selatan – Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAIS) dari kecamatan Tompobulu dan kecamatan Tanralili mengupas kurikulum merdeka di gedung PKG Kec.Tanralili Kabupaten Maros (19/7/2022).

Konsisten terus belajar,kegiatan kolektif guru agama Islam sebagai agenda rutin selalu dilaksanakan dengan antusias oleh KKG-PAIS Kec.Tompobulu dan Kec.Tanralili pada hari Selasa 19 Juli 2022 mulai pukul 09.00 – Selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengawas Pendidikan Agama Islam Kec.Tompobulu H.Kamaruddin, S.Ag., M.A,Pengawas PAIS Kec.Tanralili Asgar, M.Pd.i dan seluruh guru sekolah dasar pendidikan agama Islam dari kecamatan Tompobulu dan kecamatan Tanralili.

Menurut ketua KKG-PAIS Kec.Tompubulu Sumarni, S.Pd.i Kita bergabung bersama KKG-PAIS Kec.Tanralili karena kita menginginkan materi yang sama yaitu tentang Kurikulum Merdeka Belajar.

Menurut Hj.Norhawa S.Pd. selaku pemateri pada kegiatan KKG-PAIS tersebut Kurikulum Merdeka Belajar ini adalah kurikulum Kurikulum 2013 yang disempurnakan, kurikulum merdeka ini adalah Pembelajaran berbasis projek untuk pengembangan soft skills dan karakter sesuai profil pelajar Pancasila”.

Di akhir acara pemateri mengucapkan rasa terima kasih kepada KKG-PAIS Kec.Tompobulu dan Kec.Tanralili karena sudah hadir pada kesempatan hari ini dan memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian materinya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih,apabila ada kekurangan itu datangnya dari diri pribadi saya,dan apabila ada kelebihan itu datangnya dari Allah SWT”,Ucap Hj.Norhawa.

Penulis : PA

Tinggalkan Balasan