Khidmat Milad Chakra News Dan Launching LBH Chakra 

JAKARTA – lancar dan sukses milad Ke-tiga Media online Chakra News dan launching LBH Chakra Bersatu dikomp Balaikota Jakarta utara Selasa 5 Maret 2024.

Acara dihadiri Owner Media Chakra News Ibu Habibah Ganna, Pimpinan Redaksi Rudding R Rumandang SS. Ahmad Zipau wakil komisaris, Pengacara Julianta Sembiring SE. SH. Tri Noviantika penasehat Chakra News, pengacara Ahsan Pasiringi SH. Sekjen DPP GWI Hery B Sitorus,Ketua PWI jakarta Utara Ilham Dharmawan, Dandim Jakarta Utara dan aparat pemda Jakarta Utara serta kru Chakra News dan para tamu undangan.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan dan teman-teman wartawan yang sudah datang ke acara milad media chakranews.id yg ke tiga Tahun sekaligus Launching LBH Chakra bersatu.

Dalam sambutannya sebagai Owner media Chakra News ,”saya berkeyakinan dan optimis media online chakranews.id kedepannya makin maju dan jaya,hadir dengan berita berita yang akurat,berimbang dan update.sebagai kontrol sosial Media online Chakra news mempunyai komitmen memberikan informasi sebenarnya kepada seluruh masyarakat,”harapnya

Dihari Milad media online Chakra News yg ke 3,sekaligus launching LBH Chakra bersatu saya sebagai Owner media ini berharap Doa, dukungan dari kawan2 dan seluruh tamu undangan agar media ChakraNews terus berjaya dan selalu berpihak kepada kebenaran sesuai dengan Slogan media kami,”

“Alhamdulillah kami sudah membuka perwakilan Biro diseluruh Indonesia dari Sabang sampai merauke harapan saya seluruh wartawan bisa menjadi Tim yg solid untuk memajukan media online ChakraNews id.dapat membantu masyarakat kecil dalam segala permasalahan dan Chakra News.”

Ketua PWI Jakarta utara Bapak Ilham yang turut hadir mengatakan ,”anggota media Chakra News dari pimpinan nya harus mendidik para wartawannya menjadi profesional dan handal serta selalu menjaga kode etik jurnalis ,kita selalu Lakukan kinerja baik,agar dapat citra yang baik di lapangan.”ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua LBH Chakra Bersatu Julianta

Sembiring SE.SH ,”kami sangat mengharapkan kerjasama nya,kepada Media Chakra News dan para rekan jurnalis untuk dapat membantu LBH Chakra dikenal dimasyarakat untuk para pencari keadilan.”ujarnya

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan