Ketua umum KICI kunjungi Longwis Silves Di Kecamatan Rappocini

Ketua umum KICI kunjungi Longwis Silves Di Kecamatan Rappocini

INTELIJENNEWSKomunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI), berkunjung ke Lorong Wisata (Longwis) Silves Lordubas, dalam rangka Silahturahmi Akbar Dalam dan Luar Negeri, pada Senin (12/12/2022).

Dalam kunjungannya, Ketua Umum (Ketum) KICI, Ratih Sanggarwati mengapresiasi potensi dan inovasi yang ada di Longwis Silves.

“Lorong Wisata Silves salah satunya pengelolaan padi di lorong dengan menggunakan google voice dan melakukan panen padi serta sistem barcode untuk mengetahui informasi yang ada di Lorong Wisata,” katanya.

Kunjungan Ketua Umum KICI, Ratih Sanggarwati, beserta rombongan disambut oleh Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, dan Lurah Ballaparang, Ryan N. P. Tarukallo, juga KICI Kota Makassar.

Sekcam Rappocini Rendra SE, berharap agar kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik khususnya peningkatan kualitas SDM masyarakat Lorong,ungkapnya

Lanjutnya,”dengan melalui pemberdayaan perempuan dibidang pendidikan dan ekonomi antara lain yaitu peningkatan kualitas sdm tenaga pengajar PAUD dan kualitas produk UMKM yang ada di Lorong wisata atau longwis terkhusus di wilayah kec Rappocini dan masyarakat kota Makassar pada umumnya,tutupnya.

Penulis Usman Dg nyampa

Tinggalkan Balasan