Ketua Bhayangkari PD Sulbar Persembahkan Etno Musik kepada PJ. Gubernur Diakhir Masa Jabatannya

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Persembahkan Etno Musik kepada PJ. Gubernur Diakhir Masa Jabatannya

Intelijennews.com, Polda Sulbar – Ketua Umum Bhayangkari Pengurus Daerah Polda Sulawesi Barat Ny. Miranti Adang Ginanjar memberikan persembahan keindahan ragam budaya Sulbar dalam etno musik sebagai kado perpisahan kepada PJ. Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Ibu Ninuk Triyanti Zudan.

 

Dalam video yang berdurasi 6 menit 39 detik, Ny. Miranti Adang sendiri sebagai salah satu eksekutor yang memaikan alat musik.

 

Alat musik yang dimainkan oleh Ketua Bhayangkari berupa alat musik Harpa atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Harp adalah jenis alat musik petik. Seringkali alat musik ini diilustrasikan bersama dengan para malaikat. Bentuknya tinggi, umumnya berwarna emas, dan memiliki senar serta berbentuk dasar segitiga.

 

Ny. Miranti Adang menyebutkan, pihaknya sengaja memberikan kado kepada PJ. Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Ibu Ninuk Triyanti Zudan lewat Video Etno Musik karena mengaku mengagumi sosok beliau yang mampu memimpin Sulbar kearah yang lebih baik.

 

Meski beliau memimpin Sulbar hanya sebagai pengganti sementara, namun kinerjanya yang diberikan untuk Sulbar maksimal. Seolah-olah beliau diamanahkan memimpin Sulbar 5 tahun.

 

Yang kami tahu, sejak mengenal sosok beliau kata Ny. Miranti beliau itu merupakan panutan yang baik, ya kalau mau belajar politik, beliau orangnya. Kalau mau belajar pemerintahan beliau orangnya.(Hms/Ansar)

Tinggalkan Balasan