Kelurahan Laikang Juara Liga Lorong Se Kecamatan Biringkanaya

Kelurahan Laikang Juara Liga Lorong Se Kecamatan Biringkanaya

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Festival liga lorong yang berlangsung selama tiga hari yang di adakan di jalan Bontoloe baru, Kelurahan daya di ikuti 11 kelurahan Se-Kecamatan Biringkanaya Provinsi sulawesi selatan dan berakhirnya pertandingan kamis, 28 Oktober 2023.

Liga lorong ini, memakai sistem pertandingan setengah kompetisi atau sistem gugur. Keluar sebagai juara satu dalam pertandingan adalah kelurahan Laikang yang pada final, mengalahkan Kelurahan Sudiang Raya dengan jatuh pada skor telak 5 – 1 untuk kemenangan kelurahan laikang.

Camat Biringkanaya, Benyamin B.Tarupadang, S.STP., M.Si., dalam sambutanya mengatakan, Berawal dari niat baik kami, ingin melakukan pencarian Bibit-bibit dan bakat talenta terbaik dari anak lorong, juga membuktikan selama ini anak lorong yang kurang diberikan ruang dan kesempatan maka kami memberikan ruang untuk mereka,” jelas Camat.

Sementara itu Lurah Laikang A.Suriyanti., SE., MM., mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Laikang yang telah mensupport kegiatan ini dan Alhamdulillah kita bisa mendapatkan hasil terbaik yang dapat membawa pulang juara satu dalam ajang kegiatan Lomba tersebut.

“Di ketahui bahwa liga lorong ini akan mengikuti rangkaian pertandingan dengan diawali tingkat kecamatan, tingkat kota, tingkat provinsi dan berakhir ditingkat Nasional yang akan di adakan Jakarta nantinya,” teranya.

Sebelum bubar camat Biringkanaya, Danramil, Kapolsek Biringkanaya juga dampingi Lurah Laikang beserta jajaran pemerintah kecamatan Biringkanaya dan beberapa PJ RT/RW mengadakan foto bersama semua lomba peserta.(red).

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan