Kelompok Bermain Mutiara Pani Desa Kambunong Butuh Perluasan Area

Kelompok Bermain Mutiara Pani Desa Kambunong Butuh Perluasan Area

INTELIJENNEWS.COM, MAMUJU TENGAH – Kelompok Bermain (KB) anak-anak yang bernama Mutiara Pani yang terletak di Desa Kambunong,Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah,membutuhkan perluasan wilayah.

Siswa-Siswi di KB itu adalah anak-anak yang penuh semangat dan kreativitas, selalu berusaha mencari petualangan baru setiap harinya. Namun, kelompok bermain mereka menghadapi masalah besar – wilayah tempat mereka bermain terlalu kecil.

Baca juga berita lainnya : Dinas Perindang Mamuju Tengah dan Polres Mateng Lakukan Sidak di Pasar Setral Topoyo

Mereka hanya memiliki lahan kecil dan sudah tidak ada ruang lagi untuk mereka bereksplorasi atau bermain dengan bebas. Tanpa perluasan wilayah, Kelompok Bermain Mutiara Pani merasa terbatas dan kurang terstimulasi dalam berkembang.

Orang tua siswa mengatakan Kelompok Bermain Mutiara Pani itu kecil dan butuh perluasan area,di mana Taman belajar yang seluas 5×7 itu,didalamnya sudah ada ruangan belajar dan tempat guru.

Baca berita lainnya : Polisi Belum Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Teror Bom Palsu di Koja Trade Mall

Orang Tua Siswa berharap bangunan KB yang ada di desanya itu bisa diperluas lagi,mengingat jumlah peserta didik yang terus bertambah tiap tahunnya.

Tak hanya itu,fasilitas alat bermain juga kurang,alat bermain yang ada pun butuh perawatan.

Taman Bermain Mutiara Pani

“Semoga pemerintah terkait bisa memberikan bantuan secepatnya kepada Kelompok Bermain Mutiara Pani” Harap Orang Tua Siswa.

Pewarta : Yusuf

Baca lagi : Bom Ikan Resahkan Warga Sekitar Desa Kambunong,Mamuju Tengah

Tinggalkan Balasan