Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu / Rampung Sebelum Akhir

Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu / Rampung Sebelum Akhir

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Memasuki hari ke-14 pembangunan fisik program TMMD Reguler ke-118 sudah mulai tampak, beberapa titik sudah menunjukkan progres 75% cukup pesat. Rabu, 04/10/2023.

Untuk tahap awal, Satgas lebih memprioritaskan pekerjaan plat duiker dan pemasangan talud atau penahan bahu jalan agar dapat mempermudah distribusi material dan bahan bangunan.

Menurut pekerjaan Serda Fahril fisik dikerjakan secara bersamaan, namun ada beberapa titik pembangunan harus lebih dahulu diselesaikan untuk mempermudah pekerjaan lainnya, seperti pembuatan plat duiker harus segera selesai agar waktu yang sudah ditentukan tidak molor nantinya.

Beliau juga menambahkan, agar akses jalan nantinya dapat dilalui dengan baik masyarkat,” jlas Serda Fahril.

Dansatgas Lektol Inf Rachmat Yunus, S.Sos menambahkan, faktor cuaca juga sangat menentukan dalam percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah, berkat semangat dan kerjasama antara satgas dan masyarakat Desa Ako, pekerjaan plat duiker dan talud sudah hampir selesai didukung juga oleh cuaca, dalam beberapa hari ini tidak ada hambatan dalam pekerjaan,” lanjutnya.

Namun Dansatgas juga berharap kepada anggota satgas dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, sebab masih banyak pekerjaan lainnya yang juga harus diselesaikan, seperti pengerasan badan jalan, pembangunan Drinase dan lainya. beliau berharap semua program fisik maupun non fisik dapat segera rampung sebelum penutupan TMMD nanti,” pungkas Dansatgas.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan