Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Bersama Personil Melepas Personil Yang Memasuki Masa Purna Bakti

INTELIJENNEWS.COM – Pelaksanaan apel pagi di Polsek Bontonompo terlihat berbeda dari biasanya, pasalnya pengambil apel kali ini yakni Aiptu Purn Makanung dengan menggunakan pakaian PDU 3, Senin 2 Oktober 2023, GOWA

Pelaksanaan apel di hadiri Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH, Waka Polsek Ipda Kemal serta para Kanit dan personil Polsek Bontonompo.

Di hari terakhir pengabdian di Institusi Kepolisian, Aiptu Purn Makanung di beri kesempatan memberikan arahan, kesan dan pesan kepada seluruh personil yang hadir.

Selesai pelaksanaan apel di lanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada Aiptu Purn Makanung di dampingi bayangkarinya, serta ucapan selamat dari seluruh personil.

Saat di konfirmasi AKP Hasan mengatakan bahwa hari ini kita secara resmi melepas rekan kita yang kita anggap sebagai orang tua kita di Polsek Bontonompo, prosesi pelepasan ini sudah merupakan tradisi dan kewajiban agar supaya berkesan bagi personil yang purna bhakti, terang Kapolsek Bontonompo.

Selama menjabat menjadi Kapolsek Bontonompo sudah 2 personil kita yang memasuki masa purna bhakti, semoga di masa purna baktinya selalu di beri kesehatan dan menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga, tutup Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan