Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Ajak Tour Wisata Purna Paskib 2023 Ke Tinggi Moncong

intelijennews.com Sabtu 2/9, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH, ajak tour wisata adik adik purna paskib 2023 kec bontonompo dan kec bontonompo selatan beserta para pelatih ke lembanna Kec. Tinggi Moncong.

Hal ini sebagai bukti sinergitas dan kolaborasi tripika di dua kecamatan yakni Kec. Bontonompo dan Kec. Bontonompo Selatan.

Bahwa sebelum pelaksanaan pengibaran bendera pada puncak perayaan 17 agustus 2023 pada saat masih melakukan kegiatan latihan, Kapolsek pernah menjanjikan kepada para paskib kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan jika sukses mengemban tugas selaku pasukan pengibar bendera makan insya allah akan di berangkatkan tour wisata.

Dan alhamdulillah hari ini di wujudkan, tentunya tidak lepas juga atas dukungan tripika Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan serta para unsur panitia yang terlibat, terang Kapolsek Bontonompo.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, juga dapat menjadi penyemangat dan pendorong buat adik-adik purna paskib untuk terus menjadi pemuda-pemudi yang produktif kedepannya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dan pendorong buat adik-adik untuk terus menjadi pemuda yang produktif”, Ucap AKP Hasan.

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan