Kapolres Mateng Tinjau Pos Pengamanan dan Evaluasi Kesiapan Operasi Lilin Marano 2023 di Hari Natal

Kapolres Mateng Tinjau Pos Pengamanan dan Evaluasi Kesiapan Operasi Lilin Marano 2023 di Hari Natal

INTELIJENNEWS, POLRES MAMUJU TENGAH – Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H melakukan peninjauan intensif di Pos Pengamanan yang terletak di Kompleks Pasar Topoyo dan di Desa Polohu serta Pos Pelayanan Operasi Lilin Marano 2023 di Depan Tugu Benteng Kayu Mangiwang Tobadak. Senin (25/12/2023).

 

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Wakapolres Mateng Kompol Rubertus Roedjito, S.I.K., beserta para Pejabat Utama, mengevaluasi kesiapan personel dan infrastruktur pos pengamanan guna memastikan kelancaran operasi selama libur Natal dan Tahun Baru.

 

AKBP Amri Yudhy menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi anggota pos pengamanan dalam menjaga keamanan masyarakat.

 

“Kehadiran Pos Pengamanan ini sangat vital untuk memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan Natal. Saya sangat menghargai kerja keras dan komitmen dari seluruh personel yang berjaga di sini,” ujar Kapolres.

 

Selama peninjauan, Kapolres berinteraksi langsung dengan petugas di pos pengamanan, mendengarkan laporan kesiapan, serta memberikan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan selama periode libur ini.

 

Ia juga memastikan bahwa petugas di lapangan dilengkapi dengan peralatan dan sarana yang memadai, dimana Operasi Lilin Marano 2023 bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Mamuju Tengah selama perayaan akhir tahun.

 

Kegiatan Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian Resor Mamuju Tengah dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga ketertiban selama perayaan Natal dan Libur Tahun Baru 2024.

 

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan