Kapolda Sulbar Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Upacara HUT TNI Di Korem Jadi Simbol Sinergitas Dan Kekompakan

Kapolda Sulbar Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Upacara HUT TNI Di Korem Jadi Simbol Sinergitas Dan Kekompakan

Polda Sulbar IntelijenNews.com., – Suasana khidmat dan penuh semangat mewarnai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 di Korem 142 Tatag, Sulawesi Barat. Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang, juga turut memeriahkan kegiatan tersebut yang menjadi bukti nyata bahwa sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri di Sulbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat kokoh dan kuat.

 

Selain Kapolda bersama Ketua Bhayangkari turut hadir PJ. Gubernur beserta forkopimda lainnya dan seluruh tamu undangan yang sempat hadir, Sabtu (5/10/24).

 

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengungkapkan upacara HUT TNI ini menjadi momen penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerja sama antara TNI dan Polri. Sekaligus sebagai wujud komitmen kuat dalam mendukung tugas dan peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

 

“Dirgahayu TNI ke-79, saya berharap sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri di Sulawesi Barat semakin kuat. Dengan soliditas yang terjalin erat, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

 

Kehadiran Kapolda Sulbar bersama Ketua Bhayangkari dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar di tengah-tengah prajurit TNI juga langsung diapresiasi oleh Komandan Korem 142 Tatag.

 

“Kehadiran Bapak Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta seluruh pejabat utama Polda Silbar merupakan bentuk dukungan yang luar biasa bagi TNI. Semoga sinergitas dan kolaborasi kita semakin erat di masa mendatang,” ungkapnya.

 

Sementara itu, semarak HUT TNI di Korem 142 Tatag semakin meriah dengan penampilan berbagai atraksi dan hiburan yang memukau dari para prajurit TNI yang beraksi dengan gagah berani.(Hms/Ans)

Tinggalkan Balasan