Kapal Penumpang Pulau Pajjenekang KM Reski Tenggelam di Perairan Pangkep

Kapal Penumpang Pulau Pajjenekang KM Reski Tenggelam di Perairan Pangkep

INTELIJENNEWS.COM, PANGKEP – Kapal penumpang Pulau Pajenekang, KM Reski yang membawa 15 orang tenggelam di Perairan Pangkep, Sulawesi Selatan,pada Sabtu (2/12/2023).

Kapal penumpang KM Reski tersebut tenggelam saat berlayar dari Pulau Pajenekang menuju Pelabuhan Pangkep lantaran cuaca buruk.

Baca juga : Viral ! Penganiayaan Terhadap Wartawan di Gowa Naik Penyelidikan, Ketua DPD KWRI Sulsel : Hasil Visum Bukti Korban Dianiaya

Menurut informasi saat ini, dari 15 penumpang kapal nahas itu 10 orang di antaranya berhasil diselamatkan. Sementara 2 lainnya dinyatakan meninggal dunia, dan 3 lainnya masih dalam proses pencarian.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Intelijennews berikut kronologi kapal penumpang Pulau Pajenekang tenggelam di Perairan Pangkep:

Bahwa pada hari ini sabtu tanggal 02 desember 2023 sekitar jam 12.30 wita kapal motor rezki berangkat dari pulau pajenekang menuju dermaga Pangkajene,dan ditengah perjalanan disekitar perairan balang caddi, tiba-tiba datang hujan keras dan angin kencang yg membuat kapal motor rizki oleng dan terbalik.

Adapun nama-nama penumpang :

1.Dg.Ta’nang

2.faharuddin (abk)

3. Asmira (md)

4.Mariana (md)

5. Dg.Samad

6.Dg.Latif (kapten kapal)

7.Ambo Asse

8.Asbiah

9.Nurfadilah

10.Adrian

11.Ismail

12. Saleha

Baca juga : FKUB Kota Makassar Dukung Ops NCS Polri Wujudkan Pemilu Damai 

Adapun yang belum ditemukan :

1. Hj.Sofa

2. Sitti Nadira

3. Anak dr mariana

Dan diperkirakan masih ada penumpang 3 org sampai saat ini belum ditemukan dan masih dlm pencarian.

Adapun korban tersebut diatas sudah berada di puskesmas tupabbiring utk mendapatkan pertolongan sedangkan yang meninggal dunia sudah dijemput oleh keluarganya.

Pewarta : Sukriadi

Tinggalkan Balasan