Kadis Kominfo Pers Pasangkayu Hadiri Langsung Peringatan HPN yang ke 78

Kadis Kominfo Pers Pasangkayu Hadiri Langsung Peringatan HPN yang ke 78

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Informatika (Kominfo Pers) pasangkayu Dr. H Badaruddin S.pd, M.Si., hadiri langsung peringatan Hari Pers Nasional ke 78 di Kafe Prosa Malam Rabu, 07/02/2023 bersama seluruh insan Pers kabupaten pasangkayu.

 

hadir pada malam ini, Bupati pasangkayu, H. Yaumil, ambo djiwa SH., Asisten I Kadis Kominfo bersama Kabid, Dandim, Kapolres, kejari, bawaslu, insan pers dan ASN tamu undangan.

Dalam sambutan Waalaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat malam Salam sejahtera untuk kita semua para kepala dinas dan teman-teman insan pers wartawan yang sempat hadir pada malam hari yang kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita bertemu di tempat ini dalam rangka menghadiri bersama Insan pers dengan tema

 

Netralitas ASN menuju Pemilu tahun 2024 jatuh pada tanggal 14 Februari, dan menyangkut HPN malam ini, jatuhnya 9 Februari dengan mempersingkat 7 Feberuari kami dari Kominfo Pers dan pemerintah Daerah pasangkayu Lakukan percepatan.

 

Kadis Kominfo Badar, umur Pers sudah 78 tahun harus mampu menjaga keutuhan negara Republik Indonesia dengan angka Pillar ke 4 Démokrasi.

” Kegiatan ini kita melaksanakan sebenarnya tepat 9 februari 2024. Namun, karena kita kan besok libur tanggal merah dan lanjut Jummat sabtu minggu semua hari libur kita dan terelisasi malam ini, dengan kerjasama dengan Pemerintah daerah dan insan pers,” tuturnya.

 

Lanjut, sekaligus nanti kita berbincang-bincang tentang bagaimana pandangan terhadap pemilu dengan Tema : Jurnalisme Sehat & Netralitas ASN, Menuju Pemilu Damai 2024” bersama dengan insan pers,” terang kadis kominfo.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan