Kabag Ops Polres Polman Pimpin Pelaksanaan Monitoring Kegiatan  Bawaslu

Kabag Ops Polres Polman Pimpin Pelaksanaan Monitoring Kegiatan  Bawaslu

Polman IntelijenNews.com., Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Polman Kompol Najamuddin Selaku Kepala Perencanaan Pengendalian Operasi ( Karendal Ops ) memimpin pelaksanaan monitoring kegiatan di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten. Selasa (10/09/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses pengawasan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 

Selama monitoring, Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin memeriksa berbagai aspek operasional Bawaslu, termasuk prosedur pengawasan, keamanan dokumen, dan kesiapan staf dalam menghadapi potensi masalah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Kompol Najamuddin selaku Karendal Ops juga berdialog dengan anggota Bawaslu untuk membahas isu-isu terkait pelaksanaan tugas mereka serta koordinasi dengan pihak kepolisian.

 

Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung Bawaslu untuk memastikan proses pemilihan berjalan dengan adil dan aman.

 

Kompol Najamuddin juga menekankan pentingnya kerja sama yang solid antara kedua instansi untuk menjaga integritas dan transparansi Pilkada.(Hms/Usman.padong/Ans)

Tinggalkan Balasan