Jusuf Kalla Sebut Anies Capres yang Tidak Terlibat Kasus Korupsi

Jusuf Kalla Sebut Anies Capres yang Tidak Terlibat Kasus Korupsi

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyebut hanya Anies Baswedan Calon Presiden yang memiliki kredibilitas teruji sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta yang tidak pernah diberitakan terkait kasus korupsi.

“Saya kira hanya Anies yang tidak diberitakan pada kasus korupsi,” kata JK di hadapan relawan AMIN di Makassar,pada Selasa (19/12/2023).

Baca juga : WALHI Undang 3 Capres di Konferensi Orang Muda,Hanya Anies yang Datang

JK pun menambahkan ketika ada yang mencoba untuk mengaitkan dengan kasus korupsi seperti Formula E, itu pun berakhir gagal.

“Mau dicoba, tapi gagal. Mau dicoba sebelum pemilu tapi gagal. Memang tidak ada soal di Formula E itu,” ungkapnya.

Selain itu, JK juga menilai Anies memiliki integritas dan kemampuan berpikir logika yang bagus sebagai pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca juga : UMS Gelar Dialog Terbuka,Anies : Demokrasi Kita Mundur, Kebebasan Pers Turun

“Jadi integritasnya, kemampuan berpikir logika bagus, pengalaman, alhamdulillah ada banyak yang bagus. Karena itu, maka kita kalau ingin membawa bangsa ini ke tempat yang baik harus pilih Anies,” jelasnya.

Keputusan sikap politik mendukung pasangan capres-cawapres AMIN pada Pilpres mendatang, terang JK merupakan keputusan yang objektif, walaupun kata dia dirinya tidak lagi aktif di banyak kegiatan politik saat ini.

JK mengatakan dirinya akan salah jika tidak menyampaikan sesuatu yang baik.

“Jadi malam ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap. Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua,” pungkasnya.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan