Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolsek Ma’rang Bersama Wakapolsek Ziarah Kubur Ke Makam Pahlawan

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolsek Ma’rang Bersama Wakapolsek Ziarah Kubur Ke Makam Pahlawan

INTELIJENNEWSPangkep – Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel dalam hal ini Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH bersama Wakapolsek Ma’rang Ipda Agustinus Lallo, SH mengikuti tradisi ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bungoro Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Rabu pagi (29 Juni 2022).

Ziarah makam dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Tingkat Polres Pangkep. Ziarah makam dan tabur bunga diikuti oleh seluruh Perwira dan Pejabat Utama Polres Pangkep Polda Sulsel.

Pelaksanaan ziarah makam ini digelar dalam sebuah upacara. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Pangkep AKBP TRY HANDAKO WIJAYA PUTRA, S.I.K, dan perwira upacara Kapolsek Bungoro Kompol A. Alamsyah, S. SH. MH., dan dikuti sebagian personil Polres Pangkep di Lapangan Taman Makan Pahlawan Bungoro mengingat situasi pandemi covid-19.

Kapolres Pangkep AKBP TRY HANDAKO WIJAYA PUTRA, S.I.K, melalui Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH mengatakan ziarah ini merupakan tradisi rutin tahunan Polri tiap menjelang peringatan Hari Bhayangkara. Tujuannya, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air.

“Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Bangsa, dan Negara,”.

Pewarta
Subair BHR

Tinggalkan Balasan