Jelang Pemilu, Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih

Jelang Pemilu, Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih

IntelijenNews Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 08/JB Serda Budi menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil perbaikan DPS (Daftar Pemilih Sementara) tingkat Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin 8/5/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Johar Baru, Lurah Johar Baru, Babinkamtibmas Johar Baru, staf pelaksana Kelurahan dan para Ketua RW di wilayah Kel. Johar Baru.

Dihadapkan dengan makin dekatnya pelaksanaan Pemilu serentak pada tahun 2024, diharapkan Rapat Pleno Terbuka ini menjadi sarana vital dalam menentukan jumlah Daftar Pemilih Tetap yang nantinya akan berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi serentak di wilayah Johar Baru.

“Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Johar Baru dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar”, ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., kepada awak media di tempat terpisah.

Kecamatan Johar Baru sebagai salah satu wilayah dengan kepadatan penduduk terbesar di Indonesia berperan sangat penting dalam menyumbang suara rakyat dalam menentukan masa depan Pemilu 2024 melalui pendataan daftar pemilih yang tetap objektif, efisien dan akuntabel.
(Sumber: Kodim 0501/JP)

Ansar

Tinggalkan Balasan