Jelang Bergulirnya BRI Liga 1 pada 9 Agustus 2024,Kapolda Jatim Beri  Arahan

Jelang Bergulirnya BRI Liga 1 pada 9 Agustus 2024,Kapolda Jatim Beri Arahan

INTELIJENNEWS.COM, SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto memberikan arahan kepada sejumlah pihak yang terkait untuk keamanan dan kenyamanan pertandingan jelang bergulirnya BRI Liga I pada 9 Agustus 2024.

“Saya minta benar benar menghindar hal hal yang tidak terduga terutama dalam aspek keselamatan dan keamanan, baik penonton, pemain, ofisial dan pihak terkait yang terlibat dalam pertandingan,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, pada rakor pengamanan BRI Liga 1 di Wilayah Jatim di Mapolda Jatim,dikutip dari Liputan 6,pada Jumat (2/8/2024) sore.

Untuk tim wilayah jatim akan berlangsung pada 11 Agustus 2024 mempertemukan Persik Kediri VS Bali United dan dilanjutkan Persebaya VS PSS Sleman di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Tak hanya itu,Kapolda Jatim juga memberi arahan agar memberikan pengamanan extra pada team yang memiliki sejarah konflik.

“Lakukan penebalan pasukan dan pengamanan extra dalam Kompetisi Liga 1 (Khususnya Laga Big Match atau yang memiliki sejarah konflik)” arahannya.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan