Jelang Akhir, Satgas TMMD 118 Kebut Pengecoran Dudukan Plat Duiker

Jelang Akhir, Satgas TMMD 118 Kebut Pengecoran Dudukan Plat Duiker

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Memasuki target waktu 85, pekerjaan sasaran fisik TMMD ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu di Desa Ako, semakin dikebut. Semua tak terlepas dari semangat Warga dan personel satgas TMMD dalam pengerjaannya.

Hal tersebut disampaikan Serka Abdul Halim saat bersamasa dan warga melaksanakan pengecoran dudukan Plat Duiker di Dusun Messulu Desa Ako, Kecamatan pasangkayu Kabupaten pasangkayu Sabtu, 07/10/2023.

Seperti hari ini TNI dan warga terus kebut sasaran fisik pengecoran dudukan  plat Duiker dengan harapan sebelum kegiatan TMMD ditutup, seluruh kegiatan pengerjaan sasaran fisik bisa selesai.

”Program TMMD Kodim 1427/Pasangkayu harus selesai semua. Untuk itu pekerjaan sasaran fisik pastinya kami kebut dalam pengerjaannya, sejumlah personil kami kerahkan untuk melakukan pekerjaan dengan sebanyak 22 orang bahkan lebih untuk mengejar target yang ditentukan,” ujarnya

Lebih lanjut Serka Abdul Halim dalam kesempatan tersebut dirinya menyatakan, bahwa sebelum penutupan TMMD berakhir, pekerjaan yang belum kelar akan di upayakan diselesaikan dengan tuntas.

”Kami pastikan seluruh pekerjaan selesai tepat waktu, kami tidak akan mengendurkan pekerjaan sampai benar benar selesai dan memuaskan” tegasnya.

Sementara itu, warga Desa ako yang turut membantu pengecoran dudukan plat duiker mengatakan, akan terus bekerja keras sampai membantu personil Satgas TMMD. ”Tidak ada kata putus asa bagi kami dalam menuntaskan Program TMMD di desa kami, karena belum tentu pembangunan desa kami kedepannya dibantu lagi oleh bapak bapak TNI,” pungkasnya.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan