Jangan Asal Klaim!! Andi Ansyari Mangkona Bantah Jembatan Pacongkang Soppeng Perjuangan Muhammad Aras

Jangan Asal Klaim!! Andi Ansyari Mangkona Bantah Jembatan Pacongkang Soppeng Perjuangan Muhammad Aras

INTELIJENNEWS.COM, SOPPENG – Andi Ansyari Mangkona selaku anggota DPRD Sulsel angkat bicara terkait Jembatan Pacongkang yang diklaim sebagai hasil dari perjuangan Salah satu Anggota DPR RI Fraksi PPP, H. Muhammad Aras.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa Pembangunan Jembatan Pacongkang murni menggunankan APBD Provinsi Sulawesi Selatan sekitar 75 Miliar, bukan APBN ataupun anggaran yang diperjuangkan oleh Aras.

Baca juga : Reses Andi Ansyari Mangkona di Taletting Masyarakat Membeludak

“Janganlah asal klaim, pembangunan jembatan pacongkang itu tidak anggaran dari pusat. Itu APBD Provinsi sebesar 75 Miliar. Jadi kalau ada Anggota DPR RI yang mengaku ngaku, itu bisa dianggap menyebar hoaks,” ujar Anggota Komisi D DPRD Sulsel itu, Rabu (23/8/2023).

Anggaran 75 Milyar ini kata Andi Ansyari, ada berkat perjuangan Anggota DPRD Sulsel dari Dapil VIII (Soppeng-Wajo).

“Pribadi juga Saya tidak bisa mengklaim, karena itu perjuangan bersama teman-teman di DPRD Sulsel. Ada Andi Etti, Pak Selle, Bu Henny, H. Suwardi Haseng, Bu Desy, dan Pak Andi Tenriliweng,” tegasnya.

Diketahui pasca peresmian Jembatan Pacongkang beberapa rilis di media online beredar, menyebut Jembatan Pacongkang adalah Perjuangan H. Muhammad Aras.

Baca juga : Andi Ansyari Mangkona Kunjungi Beberapa Proyek Infrastruktur di Kabupaten Soppeng

“Saya minta pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas PUTR Sulsel untuk meluruskan hal ini. Jangan ada klaim yang seakan ini jembatan menggunakan anggaran di luar APBD Provinsi,” tegas Senior PDIP Sulsel ini.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan