Jalin Sinergitas, Koramil 1427-01/ Pasangkayu Ajak Sejumlah Personel TNI-POLRI Silaturahmi   

Jalin Sinergitas, Koramil 1427-01/ Pasangkayu Ajak Sejumlah Personel TNI-POLRI Silaturahmi  

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Koramil 1427-01/Pasangkayu terjalinya silaturahmi bersama Polsek Pasangkayu guna terciptanya mempererat hubungan harmonis antara TNI-POLRI dan beberpa Pillar lainya. Kamis, 27/04/2023.

Pada kunjungan beberpa Pillar menyambut hangat Kapolsek Pasangkayu AKP Idham didampingi Wakapolsek Iptu Amir bersama jajaran, dan Pillar lainya, penuh dengan keakraban.

Danramil 1427-01/Pasangkayu Letda Andi Malik dalam penyampaian menyambut untuk memperkuat kerjasama.

“kegiatan silaturahmi yang kami lakukan ini guna untuk mempererat Komunikasi dan koordinasi TNI dan Polri tetap agar tetap bersinergi dan solid

Sementara mewakili Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus. S.Sos, kepada Kapten inf Muh Barki menyampaikan tetap jaga kebersamaan dan perkuat sinergitas Bersama TNI-POLRI dan Pillar lainnya, harus tetap mengembang tugas diwilayah toturialnya masing-masing,” terang Kapten Barki mewakili Dandim.

Dengan wujud terbangunya sinergitas tetap rapatkan barisan untuk menjaga konduktivitas keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” harapnya.

Dalam tambahannya Kapolsek Pasangkayu Akp Idham mengatakan hubungan Emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Pasangkayu itu tak dapat dipisahakn,” pungkasnya.

Ansar

Tinggalkan Balasan