Jalin Kedekatan TNI-Rakyat Dansatgas TMMD Pasangkayu Ajak Warga Bincang Santai

Jalin Kedekatan TNI-Rakyat Dansatgas TMMD Pasangkayu Ajak Warga Bincang Santai

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – TMMD Pasangkayu Kodim 1427/Pasangkayu di desa Ako, kecamatan Pasangkayu, pengerjaan Fisik semua sudah memasuki tahap penyelesaian dan ditargetkan selesai sebelum Penutupan TMMD. Kamis, 12/10/2023.

Ditengah berjalan pada progress yang cukup signifikan, karena dikerjakan secara bergotong royong yang melibatkan berbagai elemen masyarakat di wilayah desa Ako, sangat Antusiasnya TNI – Masyarakat.

Dansatgas menyampaikan Rutinitas pekerjaan di lapangan cukup menguras energi terkait dengan cuaca panas dan hujan yang tidak menentu, jam-jam istirahat digunakan sebaik-baiknya oleh para Satgas yang terlibat dalam sasaran fisik melaksanakan bincang-bincang ringan dengan warga masyarakat yang turut membantu jalannya pekerjaan rabat beton.

“Bincang-bincang ini merupakan salah satu metode Komsos, melalui komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat desa Ako, untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan,” ujar Dansatgas.

Di sisi lain juga komunikasi ini akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” terang lebih Dan Satgas Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan