Jalan Hertasning Makassar Memakan Korban,Seorang Pria Jatuh

Jalan Hertasning Makassar Memakan Korban,Seorang Pria Jatuh

INTELIJENNEWSMAKASSAR – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Letjen Hertasning Makassar. Kali ini korbannya seorang pria pengendara motor yang jatuh akibat lubang besar di tengah jalan, tepatnya di dekat rumah sakit grestelina,Pada Kamis malam (3 Februari 2023), sekitar pukul 19.20 Wita.

Akibat kecelakaan itu, pria yang berinisial H ini mengalami luka cukup parah di bagian kepala,dari tangan dan kakinya juga mengalami luka sampai berdarah,ia juga merasakan sakit yang diduga mengalami luka dalam.

Bahkan kerasnya benturan di kepala membuat pria pengendara motor tersebut lemas tak berdaya sambil memegang kepalanya.Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Menurut salah seorang warga,jalan itu memang sudah lama berlubang, dan sampai saat ini pemerintah belum melakukan perbaikan pada jalan itu.

“Memang sudah lama itu jalan berlubang,dan sampai sekarang,dan sangat disayangkan karena pemerintah belum memperbaiki jalan itu” ucap salah seorang warga inisial (K).

Informasi terakhir saat ini korban masih di rawat di rumah sakit Stella Maris Makassar Akibat luka yang dialami pasca kecelakaan tunggal.

Team IntelijenNews

Tinggalkan Balasan