INTELIJEN NEWS SEBAGAI MEDIA PILIHAN

INTELIJEN NEWS SEBAGAI MEDIA PILIHAN

INTELIJENNEWSDewasa ini masyarakat masih sangat membutuhkan sebuah media yang mampu mengikat dua kepentingan, yaitu kepentingan keadilan mengacu kepada kesejahteraan rakyat seutuhnya dan kepentingan semua elemen di pemerintahan.

Namun dalam perjalanan rotasi kekuasaan pada pemerintahan banyak dipengaruhi oleh kepentingan politis bercampur kepentingan pribadi dimana hiruk pikuknya wilayah kekuasaan di Negeri Republik Indonesia di butuhkan komitmen dan konsistensi dari regulasi reformasi bahkan revolusi pemerintahan yang cita-citanya berdasarkan kedaulatan rakyat adil dan makmur.

Hadirnya INTELIJEN NEWS sebuah pilihan media penghubung rakyat dan pemerintah untuk menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan fear atau bebas dari segala tekanan.

Keindahan dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik ini akan selalu menjadi sebuah cita-cita mulia apabila pemerintahan tidak di pengaruhi kepentingan politis dari kepentingan sebuah golongan atau kelompok oligarki yang tujuannya merusak tatanan kehidupan sosial adil dan makmur.

Maka dari itu pengejewantahan cita-cita mulia akan selalu diaktifkan di WARKOP  DAENG TUTU 77 atau biasa di sebut warkop journal bagi sesama jurnalis yaitu artinya WARung KO Perbincangan yang di siapkan dan terakomodir oleh SEKRETARIS REDAKSI INTELIJEN NEWS  Daeng Tutu yang berlokasi di jalan Bakti no 10 dengan menyiapkan sajian kopi dan beberapa menu andalan yang enak untuk meeting.

Keberadaan warkop ini juga sengaja atau tidak di sengaja banyak menghasilkan perbincangan yang terjadi, mulai perbincangan mengenai rumah tangga, perbincangan mengenai pekerjaan, perbincangan suhu politik yang tiada hentinya, perbincangan kuliner yang terupdate tiap harinya, perbincangan dunia kesehatan antara tabib dan kedokteran, perbincangkan mengenai Caleg, Capres, DPR dan Presiden, perbincangan tahta kekuasaan oligarki, perbincangan mengenai pengacara, perbincangan mengenai aparat pemerintahan, jaksa dan wilayah kehakiman bahkan perbincangan mengenai tentang Tuhan atau tauhid dan masih banyak lagi perbincangan yang susah di sebutkan satu-satu. Perbincangan demi perbincangan bertujuan untuk mengaktifkan fungsi otak besar kita, karena kalau tidak sering diaktifkan fungsi otak akan semakin kecil, walaupun otak kita sama volumenya. Mudah-mudahan dengan mengaktifkan perbincangan apapun di warkop Daeng Tutu menghasilkan produk multimedia yang berkualitas dan berpegang teguh pada kode etik, sehingga akhirnya dengan hadirnya INTELIJEN NEWS SEBAGAI MEDIA PILIHAN akan nantinya mengawal berbagai kebijakan pemerintah serta menjadi pilar demokrasi yang profesional.

Nun walqalami wamayasturun

Rusdi Mannan team intelijen news

Tinggalkan Balasan