Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20,Jokowi : Jangan Saling Menyalahkan

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20,Jokowi : Jangan Saling Menyalahkan

INTELIJENNEWS, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku turut kecewa dan sedih mendengar kabar bahwa Fifa memutuskan,membatalkan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Baca juga : Dampingi ke Pasar Terong, Danny Pomanto : Jokowi Puas Harga Cabai Stabil

Jokowi meminta masyarakat agar menghormati keputusan tersebut,walaupun keputusan itu membuat masyarakat sedih dan kecewa.

“Kita harus menghormati keputusan tersebut,saya tau keputusan ini membuat banyak masyarakat kecewa,saya pun sama merasakan hal itu,kecewa dan sedih” ucap Jokowi dalam pernyataannya,pada Kamis (30/3/2023).

Orang nomor satu RI itu juga meminta ke semua pihak agar tidak terlalu membuang waktu untuk saling menyalahkan satu sama lain.

Baca juga : Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Terong, Satu Warga Kejang-Kejang

“Jangan menghabiskan energi untuk saling menyalahkan satu sama lain,dan sebagai bangsa yang besar,kita harus melihat kedepan,jangan melihat kebelakang” tambahnya yang dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

“Saya juga sudah meminta kepada ketua umum PSSI,Bapak Erick Thohir,untuk terus berupaya semaksimal mungkin,agar sepak bola Indonesia tidak kena sanksi,termasuk kesempatan untuk menjadi tuan rumah event-event internasional lainnya” sambung Jokowi.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan