HUT TNI Ke-79, Kapolda Sulbar Dan Ketua Bhayangkari Berikan Kejutan Manis

HUT TNI Ke-79, Kapolda Sulbar Dan Ketua Bhayangkari Berikan Kejutan Manis

Polda Sulbar IntelijenNews.com., – Suasana haru dan penuh suka cita menyelimuti peringatan HUT TNI ke-79 di Korem 142 Tatag, Sulawesi Barat. Tak hanya hadir sebagai tamu kehormatan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ny. Miranti Adang, Ketua Bhayangkari dan seluruh pejabat utama Mapolda juga memberikan kejutan manis yang membuat suasana semakin meriah.

 

Usai upacara HUT TNI yang berlangsung khidmat, Kapolda dan Ketua Bhayangkari memberikan kejutan spesial kepada Komandan Korem 142 Tatag. Kue dan tumpeng yang dihiasi lilin, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para prajurit TNI. Iringan musik selamat ulang tahun semakin menambah semarak suasana.

 

Tak hanya itu, Kapolda Sulbar yang dikenal dekat dengan para prajurit TNI, juga menunjukkan bakat terpendamnya dengan menyanyikan lagu di atas panggung. Suaranya yang merdu membuat para prajurit TNI terkesima dan ikut bernyanyi bersama. Aksi Kapolda ini menjadi bukti nyata keakraban dan kekompakan antara TNI dan Polri di Sulawesi Barat.

 

Girang dengan aksi Kapolda dan seluruh personelnya, puluhan prajurit TNI langsung mendatangi Kapolda dan mengangkat beliau sebagai bentuk apresiasi atas kejutan manis dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan. Momen ini menjadi simbol nyata sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat.

 

Kejutan manis dari Kapolda Sulbar dan Ketua Bhayangkari ini menjadi bukti nyata komitmen kuat dalam mendukung tugas dan peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

 

Semoga sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri di Sulawesi Barat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menghadapi berbagai tantangan dan menjaga keamanan serta keutuhan NKRI.

 

Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-79! Semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat, Sabtu (5/10/24) di Makorem 142 Tatag.(Hms/Ans)

Tinggalkan Balasan