Husniah Talenrang : Waktunyami Perempuan Tampil Di Kabupaten Gowa

Husniah Talenrang : Waktunyami Perempuan Tampil Di Kabupaten Gowa

IntelijenNews com – Gowa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, memberikan semangat ke para bacaleg PAN. terkhusus bacaleg perempuan, Husniah Talenrang yang membakar semangat bacalegnya, Kamis (20/23).

“Waktunyami perempuan tampil, karena perempuan itu memahami kebutuhan masyarakat dan punya perhatian besar,” Kata Husniah Talenrang.

Hal ini diungkapkan Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE, M.M, dihadapan para bacaleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa dan Takalar di ruang pertemuan Posko Husniah Talenrang Center yabg bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Husniah Talenrang menginstruksikan kepada seluruh bacaleg PAN, agar lebih meningkatkan lagi kerja sosialisasi, agar nantinya masyarakat mebentukan pilihan ke caleg dan partai amanat nasional.

“Tunjukan kualitas kita sebagai caleg dengan menawarkan program ke masyarakat”. Lanjut Husniah Talenrang.

Tambahnya, “Jika melihat komposisi figur yang ada di tujuh dapil se-Kabupaten Gowa, saya optimis PAN dapat meraih diatas 7 kursi di DPRD Kabupaten Gowa 2024,” tambahnya.

Latihan kader amanat dasar dan pendidikan politik yang berlangsung di ruang pertemuan Husniah Talenrang Center, juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sulawesi Selatan yang juga Anggota DPR-RI Ashabul Khafi. (*)

Laporan : Asri Chaeruddin

Tinggalkan Balasan